Thursday, January 23, 2014

Posted at Thursday, January 23, 2014, 6:32 PM by ari wenda
Advertisement

Handphone blackberryQ10 di Indonesia diluncurkan atau dikenalkan ke public pada bulan juli 2013, merupakan keluaran baru dari blackberry dengan mengusung aplikasi OS blackberry 10 di dalamnya.

Tidak mau ketinggalan dengan pesaing-pesaingnya blackberry Q10 menggunakan layar sentuh dengan ukuran layar 3,1 inci. dan dilengkapi dengan qwerty keyboard.




Untuk spesifikasi kamera jangan di ragukan lagi, untuk ukuran kecil handphone ini kameranya lumayan mempunyai resolusi yang besar menurut saya. Untuk kamera belakang dilengkapi dengan kamera 8 Mega Piksel sedang untuk kamera depan dilengkapi kamera 2 MP.


Pada bagian prosessor di pakai dual core prosessor dengan kecepatan 1,5 GHZ, sehingga mempunyai daya pacu utama yang lumayan untuk ukurannya yang mini. Sebagai penyeimbang daya pacu utama maka dilengkapi dengan RAM 2 Giga Bytes. Handphone ini mempunyai daya simpan 16 GB untuk internal dan eksternal menggunakan micro SD hingga mencapai kapasitas 64 GB. 

Postingan terkait "Handphone Blackberry Q10"

1 comment:

  1. Apa kabar dengan Blackberry tahun 2004 ini? Terkuak dalam artikel website iyaa.com BlackBerry tengah berjuang untuk terus menggaet hati konsumen dan operator. Sayangnya salah satu operator London, Three UK, memutuskan beralih ke OS lain, ketimbang memilih BlackBerry sebagai platform ketiga. Pilihan jatuh pada perangkat Windows Phone.

    ReplyDelete