Thursday, January 23, 2014

Posted at Thursday, January 23, 2014, 6:06 PM by ari wenda
Advertisement

Handphone Blackberry pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan asal kanada yang mempunyai nama Blackberry. Kemampuan Nirkabel menyampaikan informasi mengejutkan dunia apalagi fitur BBM-nya (BlackBerry Messenger) yang banyak disukai penggemar media sosial.




Pada tahun 2004 Blackberry mulai menjajal pangsa pasar handphone di Indonesia.  Diperkenalkan ke publik pada petengahan bulan desember 2004 bekerja sama dengan Indosat dan perusahaan starhub. Starhub merupakan rekanan Blackberry di Indonesia yang memegang hak paten RIM. Seiring berjalannya waktu, aplikasi blackberry mempunyai banyak penggemar di Indonesia sehingga operator besar lainnya ikut bergabung, yaitu Telkomsel dan Excelcom.

Blackberry mempunyai keunggulan push e-mail, dimana e-mail yang masuk dapat dikompres menjadi lebih kecil dengan tidak mengurasi isi dari e-mail. Selain dapat push e-mail, aplikasi blackberry juga menampilkan e-mail yang masuk secara langsung ke handphone kita. Aplikasi blackberry yang terkenal juga adalah BBM-nya, dimana fitur ini mempunyai identitas sendiri semacam PIN atau nomor PIN Blackberry setiap Handphone.

Postingan terkait "Sejarah Handphone Blackberry"

No comments:

Comment for "Sejarah Handphone Blackberry"

Post a Comment